Kamis, 18 Juli 2013

Reka Ulang Pembunuhan di Gondang - Pagaden Barat

Assalamu'alaikum... Sampurasun ... Rampes... Sejak pukul 08.00 di Kampung Gondang Desa Mekarwangi Kec. Pagaden Barat, Kamis (18/7) ratusan warga sudah memenuhi jalan di kampung itu, ya mereka pada umumnya ingin melihat wajah pelaku yang sempat menggegerkan kampung itu.
Pukul 11.00 reka ulang dilakukan di tempat aslinya, semua berjalan lancar ada warga yang ingin melihat dari dekat naik pohon dan sesekali mengambil gambar melalui handphone. Orangnya kecil kok bisa membunuh korban yang badannya besar?

Dalam reka ulang keduanya terjatuh, korban berlari ke arah semula dan berteriak minta tolong tetapi dikejar oleh pelaku dan menghujamkan badik ke arah punggungnya sebanyak duakali, pelaku langsung sembunyi di areal sawah karena dari arah depan ada dua motor.


Kedua warga yang pertamakali mengetahui korban sedang berlari dan melihat sepeda motor masih keadan hidup dan lampu menyala walaupun sudah tergeletak. seorang saksi meminta bantuan warga lainnya namun dalam perjalanan menuju puskesmas korban sudah tak tertolong lagi.





Sungguh terlalu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar